Notification

×

Iklan

Iklan

Kompak Bersama Warga, Babinsa Bira Bantu Pembuatan Pondasi Rumah

Senin, 07 September 2020 | 11:37 WIB Last Updated 2020-09-13T02:47:50Z
Anggota Babinsa Koramil 1301-08/Tabteng Sertu R. Antore membantu pembuatan pondasi rumah Keluarga Dainga Horman.

SANGIHE, BININTA.COM - Dalam rangka meningkatkan kerja sama dan semangat gotong royong bersama warga, anggota Babinsa Koramil 1301-08/Tabteng Sertu R. Antore membantu pembuatan pondasi rumah Keluarga Dainga Horman, warga Desa Bira Kecamatan Tabukan Tengah, Senin (07/09/2020).

Selalu ada di tengah-tengah masyarakat dalam setiap kegiatan, merupakan salah satu rutinitas dan tanggung jawab seorang Babinsa di wilayah binaanya, seperti dilakukan oleh Sertu R Antore dalam kegiatan kerja bakti pembuatan pondasi rumah salah satu warga binaan.

Pada kegiatan tersebut nampak kekompakan antara Babinsa dan warga sudah terbangun, apa yang dilakukan Babinsa merupakan salah satu upaya pembinaan wilayah dan melestarikan budaya gotong royong di wilayah binaanya.

"Saya sangat senang dapat ikut serta membantu pembangunan pondasi rumah Keluarga Dainga Horman, selain meringankan beban juga dapat lebih mempererat silaturahmi dengan warga sekitar, sehingga keharmonisan dan kerjasama dengan seluruh warga tetap terjaga," ucap Sertu R Antore.

Selaku pemilik rumah, Dainga Horman sangat berterima kasih atas bantuan Babinsa dan warga dalam pembuatan pondasi rumahnya, "Berkat bantuan Babinsa dan warga, rumah kami dapat segera dibangun dalam beberapa hari ini," ungkapnya. (Red/LS)
×
Berita Terbaru Update