Notification

×

Iklan

Iklan

Pembelajaran Tatap muka di Sekolah, Babinsa Ingatkan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Kamis, 10 September 2020 | 12:17 WIB Last Updated 2020-09-12T07:04:17Z
Anggota Babinsa Koramil 1301-09/Tabsel Sertu Nisuba Horman hadiri Rapat Guru, Komite Sekolah dan orang tua murid.  

SANGIHE, BININTA.COM - Dengan dimulainya pembelajaran tatap muka di sekolah, anggota Babinsa Koramil 1301-09/Tabsel Sertu Nisuba Horman menghadiri Rapat Guru, Komite sekolah dan orang tua murid di SMPN 2 SATAP Batuwingkung Kecamatan Tabukan Selatan, Kamis (10/09/2020).

Kepala Sekolah SMPN 2 SATAP Batuwingkung mengatakan hadirnya Babinsa sebagai bagian dari sinergitas seluruh pihak dalam memberikan masukan atas dibukanya sekolah di masa pandemi Covid-19. 

“Kami juga mengundang Bapak Babinsa Kampung Batuwingkug, karena sinergitas seluruh pihak sangat dibutukan agar kami mendapatkan banyak masukan untuk memulai membuka kembali pembelajaran secara tatap muka di sekolah serta menyiapkan prosedur protokol kesehatan di masa New Normal guna mencegah semakin berkembangnya penyebaran virus Corona,"ujar Kepsek. 

Dalam Rapat tersebut Babinsa Sertu Nisuba Horman mengatakan meski Pemerintah telah memberlakukan situasi New Normal, bukan berarti Wabah Virus Corona telah berakhir. 

Sehingga menurutnya berbagai pihak tidak boleh lengah dan terlena tapi tetap meningkatkan kewaspadaan demi menjaga keselamatan bersama.

"Kami harap para orang tua murid agar terus mengingatkan anak-anak dalam menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, serta wajib tes suhu tubuh sebelum masuk lingkungan sekolah. Bukan di sekolah saja, tapi dalam aktifitas keseharian kita juga harus mematuhi protokol kesehatan, sampai wabah ini berakhir, " tegas Babinsa. (Red/LS)
×
Berita Terbaru Update