Notification

×

Iklan

Iklan

The Beginning After The End Novel, Menarik Untuk Kamu Baca

Rabu, 04 Agustus 2021 | 02:19 WIB Last Updated 2021-08-03T19:19:10Z
the beginning after the end novel
The Beginning After The End Novel.

LITERASI, BININTA.COM - The Beginning After Novel adalah novel populer yang bergenre fantasi, aksi dan komedi karya TurtleMe.

Novel ini sangat populer di kalangan pembaca manhwa (manga versi Korea), terutama yang ingin mengetahui cerita pertualangan karakter utamanya.

Melalui kisah menarik dari King Grey atau Arthur Leywin di benua Dicahthen, The Beginning After The End Novel menyuguhkan perjuangan, pertarungannya, intrik dan pengkhianatan serta yang tidak ketinggalan adalah kisah percintaannya.

Tentang The Beginning After The End Novel


The Beginning After The End bercerita tentang King Grey, seorang Raja penguasa dunia yang meninggal secara misterius.

Sebelum meninggal, Grey mengenang perjalanan hidupnya yang penuh dengan kesedihan dan kesendirian.

Meskipun dinobatkan sebagai Raja karena kekuatannya, namun Grey tidak menemukan kebahagiaan yang dia inginkan. Malahan, dia harus bertarung dengan orang-orang terdekatnya, dan membuat mereka terbunuh di tangannya.

Hingga akhirnya dia bereinkarnasi ke dunia lain dan terlahir sebagai Arthur Leywin, anak dari dua orang petualang veteran, Reynolds Leywin dan Alice Leywin.

Berbekal ingatannya sebagai King Grey, Arthur tumbuh sebagai anak jenius di dunia yang dipenuhi dengan sihir dan monster. Di umurnya yang masih sangat muda, dia lolos dari serangan bandit dan mendapatkan kekuatan yang membimbingnya menjadi pria terkuat di Dicathen, dan berpetualang dengan putri dari Kerajaan Peri.

Arthur ingin membuat hidupnya berbeda dari kehidupan sebelumnya sebagai King Grey, namun di tengah kedamaian dunia baru, terdapat ancaman kekuatan tersembunyi yang membuatnya mempertanyakan eksistensinya di dunia itu.

Apakah kamu tertarik membacanya? Nah, kamu bisa baca The Beginning After The End novel di situs resminya di tapas.io.

Jika selama ini kamu disuguhi dengan novel-novel populer Barat, seperti Harry Potter, Divergent, Narnia, Hunger Games dan lain-lain. Maka, Novel The Beginning After The End ini bisa jadi alternatif bahan bacaan kamu. (red)
×
Berita Terbaru Update