Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Jabes Gaghana Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rudis Ketua Sinode GMIST

Rabu, 16 Maret 2022 | 09:03 WIB Last Updated 2022-03-16T02:03:18Z
Jabes Gaghana Letakkan Batu Pertama
Bupati Sangihe Jabes Gaghana saat meletakkan batu pertama pembangunan Rudis Ketua Sinode GMIST (Foto: Ist).

SANGIHE, BININTA.COM - Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes Gaghana meletakkan batu pertama atau batu dasar pembangunan Rumah Dinas (Rudis) Ketua Sinode Gereja Masehi Injili Sangihe Talaud (GMIST), Selasa (15/3/2022).

Pada kesempatan tersebut, Gaghana mengatakan pemerintah daerah selalu mendukung GMIST guna kelancaran jalannya organisasi gereja ini.

"Pemerintah daerah dan mitra kerja gereja selalu ada dalam memberi dorongan dan topangan bagi keberlangsungan organisasi gereja (GMIST)," ungkap Gaghana, dikutip dari Lintasutara, Rabu (16/3/2022).

Apalagi, GMIST menurutnya sebagai tempat pembinaan mental spiritual jemaat yang notabene adalah masyarakat Sangihe itu sendiri.

Gaghana juga mengapresiasi PT Anugerah Dinasti Sakti yang telah memberikan donasi untuk pembangunan Rudis ini. "Apresiasi penuh kami sampaikan kepada direksi dan owner PT Anugerah Dinasti Sakti," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Sinode GMIST, Pdt Welman Boba melaui Ketua Misi, Pdt Atohema Medea dalam sambutanya mengungkapkan bahwa mewujudkan pembangunan Rudis ini adalah "pergumulan bersama pimpinan dan pengurus Sinode yang baru terpilih di tengah keterbatasan."

Dirinyapun mengungkapkan rasa terima kasih kepada pimpinan sekaligus pemilik PT Anugerah Dinasti Sakti yang sudah membantu pekerjaan Tuhan melalui pembangun Rudis.

"Kami percaya dan yakin bagi Tuhan tidak ada yang mustahil. Tuhan mengutus PT Anugerah Dinasti Sakti untuk membantu dan hari ini pembangunan itu mulai terwujud. Kiranya Allah sumber berkat senatiasa memberkati keluarga besar PT Anugerah Dinasti Sakti," ungkap Medea. (Red)
×
Berita Terbaru Update