Notification

×

Iklan

Iklan

Rilis Akhir Mei, Blesstep Footwear, Brand Sandal Karya Anak Sangihe

Sabtu, 02 Mei 2020 | 15:41 WIB Last Updated 2020-06-21T10:46:11Z
Blessstep Footwear

Alas kaki merupakan kebutuhan wajib manusia untuk melindungi kaki agar tidak cedera akibat kondisi lingkungan seperti permukaan tanah yang berbatu, berair, udara panas, maupun dingin. Karena fungsinya tersebut, Blesstep Footwear hadir menawarkan produk sandal yang cocok untuk anak muda jaman sekarang.

“Disini Blesstep hadir dengan produk sandal yang cocok untuk anak muda jaman sekarang. Meski dengan pendekatan desain klasik, namun tetap cocok apabila dipadukan dengan gaya casual para milenials”, ujar Jeremia Rusadel Budiman, selaku owner Blesstep Footwear.

Contoh model sandal khusus perempuan Produksi Blesstep Footwear.

Budiman menambahkan kalau proses produksi Sandal Blesstep diawasi dengan baik. Kwalitas sandal yang kuat, detail yang rapi, dan juga stylish merupakan keunggulan Sandal Blesstep.

Berbekal ide yang matang sejak awal tahun 2020, kini Sandal Blesstep sudah hampir menyelesaikan produksi untuk 6 artikel pertama, dan siap dirilis akhir Mei 2020 melalui akun instagram official Blesstep Footwear.

“Sudah ada 4 artikel yang selesai produksi. Tinggal menunggu 2 artikel dan box kemasan yang sementara diproduksi. Maka diperkirakan akan siap dirilis akhir bulan Mei ini. Perilisan dan penjualan melalui online store di instagram @blesstep_footwear”, tutur pemuda kelahiran Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe yang juga beprofesi sebagai pelaut. 

Jeremia Rusadel Budiman, Owner Blesstep Footwear. 

Blesstep Footwear saat ini berlokasi di Surabaya dan siap melakukan pengiriman ke seluruh Indonesia melalui ekspedisi yang disepakati.

“Saat ini pengiriman dilakukan dari Surabaya. Tapi saya berharap secepatnya akan dibuatkan store di Sangihe. Atau mungkin bisa saja melalui distributor, jika ada yang bersedia bekerja sama dengan Blesstep Footwear untuk dipasarkan di Sangihe”, ujarnya.

Contoh Model sandal khusus Pria produksi Blesstep Footwear.

Semoga saja kehadiran Blesstep Footwear dapat menjadi berkat untuk setiap langkah kita, seperti mottonya “Blessed Every Step”. Blesstep Footwear juga dapat membuka jalan kepada setiap anak muda Sangihe untuk berani bersaing di kancah nasional bahkan internasional melalui karya-karyanya. Mari sama-sama support karya anak muda Sangihe. (Tian/Red01)
×
Berita Terbaru Update