Notification

×

Iklan

Iklan

Kuota Belajar 10 GB Harga Rp10 dari Telkomsel, Tersedia Hingga 31 Desember 2020

Senin, 24 Agustus 2020 | 01:51 WIB Last Updated 2020-08-24T03:49:53Z
Ilustrasi Belajar Online. (Foto:Pixabay.com)

NASIONAL, BININTA.com - Telkomsel meluncurkan Kuota Belajar 10 GB seharga Rp10 guna mendukung kebijakan belajar dari rumah. 

Paket kuota belajar ini tersedia mulai dari 23 Agustus hingga 31 Desember 2020. 

Kuota Belajar ini adalah layanan gabungan dua paket, yakni Ilmupedia dan Conference, yang dapat digunakan untuk mengakses aplikasi atau website edukasi dalam proses belajar mengajar siswa dan guru.

Akses Layanan


Ada beberapa akses layanan Ilmupedia dan Conference yang dapat dinikmati, seperti Google Classroom, Rumah Belajar, Zenius, Quipper, Udemy, Duolingo, Sekolah.mu, Cakap, Bahaso, Cambridge, AyoBlajar, Zoom, CloudX, UMeetMe, Microsoft Teams, Cisco Webex, Google Meet, Google Classroom, dan ratusan e-learning kampus/sekolah.

Selanjutnya, paket belajar ini hanya berlaku bagi pelanggan prabayar Telkomsel (Simpati, KartuAS dan Loop) dengan penggunaan hanya sekali (Pelanggan yang sudah membeli paket Ilmupedia tidak dapat membeli Paket Kuota Belajar 10 GB ini). 

Paket belajar ini langsung aktif selama 30 hari setelah pembelian. 

Bagaimana Cara Mendapatkan Kuota Belajar?


- Untuk yang sedang memakai kartu Telkomsel, maka dapat mengaktifkan paket internet Kuota Belajar 10 GB Rp10 di aplikasi My Telkomsel (tersedia di playstore) atau UMB *363*844#.

- Untuk kartu perdana, pengguna dapat membeli kartu perdana bertanda kuota belajar. 

- Paket Renewal 11GB (Kuota Internet 500MB + Kuota Chat 500MB + Kuota Belajar 10GB) Rp5.000 (berlaku untuk sekali pembelian dan dapat diaktifkan oleh nomor kartu perdana bertanda Kuota Belajar). 

- Paket pada kartu perdana InternetMax, UnlimitedMax, dan Paket Internet OMG! dengan tambahan Kuota Belajar sebesar 30GB.

(Redaksi)
×
Berita Terbaru Update