Notification

×

Iklan

Iklan

Menjadi Suri Teladan di Wilayah, Dandim 1301/Sangihe Terus Tekankan Kejajarannya

Selasa, 08 September 2020 | 11:53 WIB Last Updated 2020-09-13T01:50:24Z
Serda Astervendi Ahaulambung bersama warga jemaat bergotong royong dalam pengecoran Saluran Air. 

SANGIHE, BININTA.COM - Terus memberikan Contoh di tengah-tengah masyarakat Babinsa Koramil 1301-03/Tamako, Serda Astervendi Ahaulambung, bersama-sama warga Jemaat Bergotong royong dalam pengecoran Saluran Air di Gereja GMIST Imanuel, di Kampung Ulung Peliang Kec. Tamako, Selasa (08/09/2020).

Dengan terpupuknya kebersamaan di wilayah binaan, antara Babinsa dengan masyarakat sangat Nampak, sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat. 

Sebagai seorang Babinsa Serda Astervendi Ahaulambung terus menggalang kebersamaan dengan seluruh masyarakat, melalui gotong-royong dalam melaksanakan setiap kegiatan yang ada di masyarakat.

Hal tersebut sangat penting dilakukan, agar apa yang menjadi modal kebersamaan yaitu Gotong royong harus terus di pupuk dan di bina dalam hidup bermasyarakat.

"Semoga dengan kehadiran kami di tengah masyarakat, dapat memberikan motifasi dan semangat bagi masyarakat serta memberikan contoh untuk terus bekerja sama dan sama-sama bekerja sehingga modal gotong royong yang selama ini menjadi nafas kebersamaan yang ada di Kepulauan Sangihe “METATULUNG” harus terus di hidupkan," ungkap Babinsa.

Terpisah, Komandan Kodim 1301/Sangihe Letkol Inf Rachmat Christanto, S.I.P mengatakan, " Babinsa adalah ujung tombak dari Satuan Teritorial dan harus dan terus berbuat yang terbaik, dengan di topang semangat, “ Prajurit Kodim 1301/Sangihe adalah Petarung Teritorial Sejati “, sehingga sasaran dan tugas pokok binter bisa tercapai sesuai harapan dan terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat," tutup Dandim. (Red/LS)
×
Berita Terbaru Update