Notification

×

Iklan

Iklan

Pertemuan dan Olahraga Bersama Persit Kodim 1301/Sangihe.

Jumat, 04 September 2020 | 10:57 WIB Last Updated 2020-09-07T11:40:41Z
Komandan Kodim 1301/Sangihe Letkol Inf Rachmat Christanto, S.I.P memberikan arahan. (Red. ls)

SANGIHE, BININTA.com - Persatuan Isteri Tentara (Persit) KCK Cabang XIII DIM 1301 Koorcab Rem 131 XIII/MDK, menyelenggarakan pertemuan rutin dan olah raga bersama seluruh anggota Persit, kegiatan tersebut dilaksanakan di Makodim 1301/Sangihe Jl. Tatehe Kelurahan Bungalawang Kecamatan Tahuna, Jumat (04/09/2020). 

Pertemuan rutin antar Istri Prajurit terus diselenggarakan Kodim 1301/Sangihe, untuk menjaga silaturahmi dan kekompakan seluruh anggota Persit. 

Sebelum kegiatan arisan dan pertemuan, diawali dengan kegiatan olahraga bersama guna menunjang kebugaran dan kesehatan. 

Usai mengikuti senam, seluruh anggota Persit menerima pengarahan dari Dandim beserta Ketua Persit KCK Dim 1301/Sangihe.

Dalam arahannya, Ketua Persit Cabang XIII DIM 1301/SGH Ny. Lina Rachmat Christanto, SIP. M.Si memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Persit agar selalu mendekatkan diri kepada Tuhan YME, sehingga mampu menghadapi dan mengatasi segala kesulitan, serta menjaga tingkah laku atau etika dalam kehidupan sehari-hari. 

"Selalu mendorong kinerja suami dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai prajurit TNI-AD. Jaga selalu keharmonisan keluarga, dan perhatikan perkembangan anak-anak kita, arahkan ke hal-hal yang positif," jelasnya.

Komandan Kodim 1301/Sangihe Letkol Inf Rachmat Christanto, S.I.P mengatakan, "Pertemuan Persit ini dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi keluarga besar Kodim 1301/Sangihe, diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat lebih memperkokoh hubungan kekeluargaan kita. Saya tekankan berulang-ulang kepada ibu-ibu, untuk bijak menggunakan media sosial. Tak dapat di pungkiri saat ini medsos merupakan tren dan sudah menjadi gaya hidup, peran medsos menjadi penting dalam kehidupan sehari-hari termasuk bagi Persit, namun kita harus betul-betul teliti, bijak dan berpikir sebelum menggunakan medsos. 

"Selalu jaga keharmonisan keluarga dan gunakan kesempatan berkumpul dengan keluarga dengan baik, sebagai istri prajurit harus bisa mengerti dan mendukung tugas suami dalam menjalankan tugas mengabdi kepada negara Republik Indonesia," tutup Dandim. (Red/ls)
×
Berita Terbaru Update