Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Sangihe Gelar Operasi Yustisi, Warga Tanpa Masker Kena Teguran

Rabu, 16 September 2020 | 19:38 WIB Last Updated 2020-09-16T12:42:12Z
Polres Sangihe gelar Operasi Yustisi, jaring warga yang bepergian tanpa masker. 

BININTA.COM - Polres Sangihe menggelar operasi Yustisi, Selasa (15/9/2020). Dalam operasi yang berlangsung sejak pukul 09.00 - 10.45 WITA itu, Kasat Binmas Polres Sangihe Iptu Novie Latuni mengungkapkan, sebanyak sembilan orang warga terjaring operasi, kedapatan tidak memakai masker.  

“Dalam operasi tersebut, tim menemukan dua orang yang tidak menggunakan masker di SPBU Tonggeng Hoade, satu orang di Pasar Towo’e, empat orang didalam kendaraan di terminal, dan dua orang di depan Mesjid An Nur Tahuna,” kata Novie.

Novie melanjutkan, sebenarnya kesembilan warga tersebut membawa masker namun memilih untuk tidak memakainya. 

Kendati demikian, untuk pelanggaran tersebut hanya diberikan sanksi teguran agar ke depannya tidak lagi melakukan pelanggaran yang sama, terutama untuk mencegah penularan COVID-19. 

Dalam operasi ini, selain menjaring dan memberikan teguran bagi warga yang tidak memakai masker, pihak kepolisian juga ikut mengedukasi masyarakat terkait prokol kesehatan COVID-19 dan turut mengimbau masyarakat agar berpartisipasi dalam Pilkada. 

“Kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat, untuk dapat ikut serta dalam mensukseskan Pilkada Gubernur Sulut, dengan tetap menjaga keamanan di tengah-tengah masyarakat. (GK)
×
Berita Terbaru Update