Notification

×

Iklan

Iklan

Jasa Pembuatan Website Biaya Murah Di Manado dan Sekitarnya

Kamis, 11 Februari 2021 | 18:13 WIB Last Updated 2021-02-11T11:13:23Z
Jasa Pembuatan Website Manado
Jasa Pembuatan Website Simetrisweb.

Simetrisweb menawarkan jasa pembuatan website dengan biaya murah di kota Manado dan sekitarnya.

Tak hanya biaya pembuatannya yang lebih murah, website yang dibangun Simetrisweb juga memiliki desain dan tampilan yang keren, pembuatan cepat, mobile friendly, loading cepat dan gratis translate konten website.

Selain itu, website didukung dengan optimasi SEO sehingga mudah ditemukan oleh mesin pencari, seperti Google dan Bing.

Fitur dan Keunggulan Jasa Website Simetrisweb


Berikut ini Fitur dan Keunggulan Jasa Pembuatan Website yang ditawarkan Simetrisweb. 

Biaya Murah


Banyak orang menganggap kalau biaya pembuatan website profesional di kisaran 5 jutaan. Namun dengan memesan layanan Jasa Pembuatan Website Simetrisweb, anda hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp1.800.000 untuk paket pelajar dan kisaran 3 jutaan untuk paket bisnis. 

Dengan biaya yang lebih murah ini, anda bisa mendapatkan website yang berkualitas dan profesional baik untuk kebutuhan personal, organisasi maupun kebutuhan lainnya.  

Pengerjaan Cepat


Salah satu keunggulan Simetrisweb adalah pembuatan website yang super cepat. Setelah anda mengirimkan konten (Profil, program, kegiatan, struktur, kontak dll) untuk ditempatkan di website anda, Simetrisweb cukup butuh waktu 1 minggu untuk mengerjakan website anda sampai jadi lalu website anda dapat diindeks oleh mesin pencari.

Website SEO Friendly


Website yang dibangun Simetrisweb dioptimasi dengan SEO yang bisa membuat website anda mudah ditemukan di mesin pencari, seperti Google dan Bing.

Simetrisweb juga sekaligus mengatur Google Analytics (opsional) dan Search Console bagi website anda.  

Best Design


Keunggulan memesan jasa website di Simetrisweb adalah anda mendapatkan desain website yang menarik, dengan warna dan huruf (font) yang kompatibel, dan dengan tampilan yang menarik dipandang mata (eye-catching) saat diakses dari perangkat apapun.

Dalam hal ini, anda juga bisa request warna apa yang anda inginkan di website untuk menciptakan karakteristik website anda sendiri. 

Mobile Friendly


Mayoritas (90-an persen) pengguna internet mengakses internet melalui telepon genggam (mobile phone).  Website yang dibangun Simetrisweb memiliki tampilan yang kompatibel saat diakses dari perangkat handphone.

Gratis Translate Website


Simetrisweb bekerja sama dengan Jasa Penerjemah Profesional Englishqu.com untuk menerjemahkan konten website anda, sehingga website dapat dibangun dengan dua bahasa (bahasa Indonesia dan bahasa Inggris). 

Dua bahasa ini sangat penting, terutama bagi website organisasi, di mana memudahkan pengunjung website dari luar negeri membaca website anda.  

Free Maintenance


Dengan memesan layanan jasa pembuatan website di Simetrisweb, maka anda mendapatkan gratis maintanance selama 6 bulan. Tim Simetrisweb akan membantu masalah teknis website, update website

Website Apa yang Anda Butuhkan?


Simetrisweb menawarkan pembuatan website baik untuk website pribadi, organisasi, lembaga, perusahaan, desa, institusi pendidikan, media online dan jasa wisata.

Demo Desain website Simetrisweb
Tampilan depan website www.englishqu.com, di desain oleh Simetrisweb.

Website Organisasi, menampilkan profil, program dan kegiatan, struktur organisasi, kontak, blog dll.

Website Perusahaan, menampilkan profil perusahaan dll, baik yang bergerak di bindang jasa dan agensi. 

Website Desa, menampilkan informasi lengkap desa, dari profil desa dan perangkat desa, info BumDes, info pembangunan, dan berita seputar desa, dll. 

Website Berita Online, menampilkan beragam rubrik, seperti News, Opini, Pendidikan, dan halaman Pedoman Media Siber, Tentang Media, dan Redaksi. 

Website Jasa Wisata, menampilkan jasa wisata, lengkap dengan booking tiket, hotel dan payment gateway. 

Cara Pesan Website Di Simetrisweb


Bagi anda yang ingin melakukan pemesanan Jasa Pembuatan Website Simetrisweb, silahkan kirim email ke simetrisweb@gmail.com, atau kunjungi website Simetris www.simetrisweb.com/jasa-website/ untuk detail biaya dan informasi lainnya. (Simetrisweb)

×
Berita Terbaru Update