Notification

×

Iklan

Iklan

Jasa Translate Jurnal Internasional Manado, Biaya Murah Dan Cepat

Rabu, 28 Juli 2021 | 16:22 WIB Last Updated 2021-07-28T09:22:30Z
jasa translate jurnal internasional manado
Jasa Translate Jurnal Internasional Manado.

INFO JASA, BININTA.COM - Menggunakan Jasa Translate Jurnal Internasional sangat penting bagi peneliti, dosen dan mahasiswa yang hendak mengirimkan artikel dalam bahasa Inggris ke jurnal internasional terakreditasi, misalnya telah terindeks Scopus.

Artikel berbahasa Inggris hasil penelitian pastinya tidak bisa langsung dikirim dengan hasil terjemahan mesin penerjemah atau hanya terjemahan 'biasa'. 

Karena hal ini menyangkut kualitas terjemahan itu sendiri, baik dari segi pilihan kata (sesuai atau tidak dengan istilah bidang ilmu), formalitas bahasa yang digunakan dan tata bahasa (grammar).

Apabila ada kesalahan dalam hal penerjemahan (seperti diksi dan tata bahasa), maka bisa menurunkan kualitas hasil penelitian, makna dan maksud dalam hasil riset berkualitas yang telah dibuat.

Oleh sebab itu, seorang peneliti membutuhkan jasa penerjemah profesional yang sangat memperhatikan diksi (pilihan kata) demi kualitas hasil terjemahan. Apalagi setiap bidang ilmu memiliki istilah-istilah khusus yang tidak bisa salah diterjemahkan.

Namun, pemesan jasa translate jurnal internasional tentunya perlu mengetahui terlebih dahulu pengalaman dari penerjemah itu sendiri, terutama dalam hal menerjemahkan artikel untuk jurnal internasional.

Bagi anda yang berada di area Manado dan sekitarnya, yang membutuhkan jasa penerjemah profesional dan berpengalaman, anda bisa memesan Jasa Translate Englishqu.

Tidak hanya berpengalaman, Englishqu dapat menerjemahkan artikel anda dengan cepat dan pastinya dengan hasil terjemahan seakurat mungkin.

Jasa Translate Jurnal Internasional Englishqu


Aktif sejak tahun 2017, Englishqu telah menerjemahkan berbagai dokumen seperti ratusan paket artikel untuk jurnal internasional untuk semua bidang ilmu, buku, esai, pidato/sambutan, Curriculum Vitae, surat, makalah, abstrak penelitian, konten website, dan lain-lain.

Keunggulan


Berikut ini keunggulan-keunggulan jasa translate jurnal internasional dari Englishu:

Biaya Lebih Murah


Biaya translate artikel dari Englishqu relatif murah dibandingkan jasa yang sama lainnya. Selain biayanya yang murah, ada diskon bagi pemesan jasa translate, misalnya potongan biaya/harga untuk dokumen lebih dari 100 lembar.

Abstrak dan Daftar Pustaka? Gratis!


Untuk setiap artikel yang diterjemahkan, Englishqu menggratiskan terjemahan untuk abstrak dan daftar pustaka.

Menjaga Hasil Terjemahan Seakurat Mungkin


Jasa Translate Englishqu menekankan pada akurasi diksi dan tata bahasa. Untuk itu, dokumen terjemahan dikerjakan oleh penerjemah berpengalaman dalam bidang penerjemahan.

Selain itu, dalam proses penerjemahan, dilakukan 3 kali pengecekan hasil translate sebelum dikirimkan.

Dikerjakan Oleh Penerjemah yang Ahli Di Bidangnya


Dokumen anda diterjemahkan oleh penerjemah yang ahli di bidangnya, dengan background pendidikan S1 dan S2 bahasa Inggris/Sastra Inggris.

Pengerjaan Cepat


Salah satu keunggulan memesan jasa translate jurnal internasional dari Englishqu adalah pengerjaannya yang cepat, di mana pelanggan bisa mendapatkan hasil terjemahan lebih cepat disesuaikan dengan banyaknya dokumen.

Translate Artikel Untuk Semua Bidang Ilmu


Englishqu menerima artikel hasil penelitian untuk semua bidang ilmu, seperti Ilmu Hukum, Kedokteran/Medis, Sosial Politik, Bahasa, Ekonomi dan Keuangan, Pariwisata, IPA, IPS dan lain-lain.

Untuk informasi selengkapnya, silahkan kunjungi laman Englishqu.com.

Itulah informasi Jasa Translate Jurnal Internasional dari Englishqu. Bagi anda yang berada di area Manado yang ingin memesan layanan jasa translate yang murah, pengerjaan cepat dan hasil akurat, silahkan pesan layanan Jasa translate Englishqu. (equ)
×
Berita Terbaru Update