Notification

×

Iklan

Iklan

Tinjau Vaksinasi Massal Covid-19, Bupati Evangelian Sasingen Ajak Warga Sitaro Agar Mau Divaksin

Minggu, 31 Oktober 2021 | 16:22 WIB Last Updated 2021-10-31T09:22:56Z
Bupati Sitaro Evangelian Sasingen
Bupati Sitaro Evangelian Sasingen saat meninjau vaksinasi massal Covid-19 di Terminal Ulu Siau (Istimewa).

SITARO, BININTA.COM - Bupati Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) Evangelian Sasingen mengajak seluruh warga Sitaro yang belum mendapatkan vaksinasi agar mau divaksin untuk memperkuat immunitas terhadap penularan Covid-19.

"Mari kita pergunakan kesempatan untuk di vaksin demi kesehatan kita, sekalian untuk menjadi pelopor vaksin, ajak teman, saudara dan keluarga untuk divaksin," ujar Eva (sapaan akrab Bupati) dalam penyampaiannya saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal covid-19 di Terminal Ulu, Sabtu (30/10/2021).

Eva mengatakan, pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 menyasar masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi, baik masyarakat umum 12 Tahun sampai dengan lansia.

Pemerintah Sitaro, kata dia, terus berusaha agar sampai penghujung tahun 2021, sudah ada 90 persen masyarakat Sitaro yang divaksin.

"Kami Pemerintah berusaha agar sampai akhir Tahun 2021, pelaksanaan vaksin kepada masyarakat boleh mencapai target 90% agar kita semua bisa sehat saling peduli, saling lindungi, saling sayang," terangnya.

Kegiatan vaksinasi massla Covid-19 kali ini difasilitasi oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Sitaro dan turut dihadiri Asisten Administrasi Umum Sekda, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Perindagnaker, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Kominfo, KasatpolPP dan Damkar, dan Camat Siau Timur.

(Red)
×
Berita Terbaru Update