Notification

×

Iklan

Iklan

Jasa Pembuatan Website Perusahaan (Company Profile)

Minggu, 02 Januari 2022 | 12:15 WIB Last Updated 2022-01-02T05:15:56Z
Jasa Pembuatan Website Perusahaan
Jasa Pembuatan Website Perusahaan.

INFO JASA, BININTA.COM - Sedang mencari Jasa Pembuatan Website Perusahaan? Selamat, Anda menemukan artikel yang tepat.

Simetrisweb menyediakan layanan Jasa Pembuatan Website Perusahaan terpercaya buat mendukung suksesnya bisnis Anda.

Dengan semakin pesatnya perkembangan teknologi, website menjadi suatu media yang sangat penting bagi suatu perusahaan. Melalui website, perusahaan dapat memperkenalkan layanannya, baik jasa dan produk. Sebaliknya, calon pelanggan dapat melihat profil perusahaan.

Calon pelanggan mendapatkan informasi tentang perusahaan perusahaan, termasuk apakah perusahaan memiliki legaliats dan dengan alamat fisik yang jelas. Smeuanya dapat Anda masukkan di website.

Website juga dapat menjadi platform yang membawa keuntungan buat perusahaan, apalagi di tengah persaingan usaha yang membutuhkan strategi promosi yang baru dan jitu.

Tak hanya mengetahui profil perusahaan, calon pelanggan Anda dapat menemukan layanan jasa dan produk perusahaan lewat hasil pencarian di internet.

Mengapa mendatangkan pelanggan? Sebab setiap tahunnya, pengguna internet di Indonesia semakin meningkat. Pada tahun 2021, jumlah pengguna internet di Indonesia mencapai 202, 6 juta pengguna. Artinya, terjadi peningkatan sebanyak 27, 2 juta pengguna dibandingkan dengan tahun sebelumnya (Kemkominfo, 2021).

Kemudian bagi Anda yang ingin meningkatkan branding layanan jasa atau produk, website menjadi media yang tepat.

Dengan menampilkan berbagai keunggulan jasa dan produk Anda dan dihubungkan dengan media sosial, Anda dapat membangun branding jasa dan produk serta memperkuat citra perusahaan di mata pelanggan.

Dengan demikian, kepercayaan pelanggan terhadap perusahaan Anda juga akan meningkat.

Jasa Pembuatan Website Perusahaan Simetrisweb


Simetrisweb menyediakan fitur-fitur terbaik untuk website perusahaan Anda. Beberapa fitur yang perusahaan butuhkan ada di website perusahaan, diantaranya:

  1. Homepage (Halaman Depan). Halaman depan website perusahaan menampilkan informasi singkat seputar perusahaan Anda, misalnya profil singkat, produk dan jasa, foto dan video, testimoni client, client perusahaan, serta blog.
  2. Tentang Perusahaan. Ada beberapa informasi yang dapat Anda tampilkan, yang bisa dibagi ke dalam beberapa sub-menu, yaitu:
    • Nama perusahaan (PT atau CV) beserta detail legalitas.
    • Profil 
    • Sejarah perusahaan
    • Informasi singkat seputar layanan
    • Visi, misi, tujuan
    • Keunggulan-keunggulan perusahaan
    • Dan informasi lainnya yang Anda ingin tampilkan.
  3. Organisasi menampilkan struktur direksi atau pemilik, serta pegawai. Fitur ini menyesuaikan dengan kebutuhan client.
  4. Layanan. Ini adalah fitur yang berisi laman jasa dan produk dengan sub-menu sesuai kebutuhan. Kami juga bisa tambahkan informasi cara pemesanan untuk masing-masing layanan.
  5. Galeri Foto dan Video. Jika Anda ingin menampilkan foto dan video seputar kegiatan perusahaan, maka akan muncul dalam bentuk galeri.
  6. Kontak. Ini adalah laman khusus yang menampilkan daftar kontak perusahaan, seperti nomor telepon, E-mail, akun media sosial dan alamat fisik. Semuanya adalah dalam satu halaman (page).

Mengapa Memilih Layanan Jasa Pembuatan Website Simetrisweb?


Simetrisweb menyediakan Layanan Jasa Pembuatan Website dengan keunggulan. Berikut ini alasan mengapa Anda perlu memesan layanan Simetrisweb.

Biaya Murah


Biaya pembuatan website perusahaan di Simetrisweb relatif murah dibandingkan dengan layanan jasa yang sama lainnya.

Walaupun dengan biaya yang murah, namun Anda mendapatkan fitur-fitur terbaik dan terlengkap.

Fokus pada Desain dan SEO


Simetrisweb membangun website dengan fokus pada desain website dan SEO. Desain website yang menarik merupakan kebutuhan perusahaan, terutama saat pengunjung mengakses website.

Simetrisweb fokus pada desain di setiap website yang dibangun, baik dari segi huruf (font), warna serta struktur block di setiap halaman website.

Selain itu, Simetrisweb membangun website dengan optimasi SEO On Page dan Off Page. Apa itu SEO? Search Engine Optimization atau disingkat SEO merupakan teknik optimasi website sehingga website dapat muncul pada peringkat teratas di hasil pencarian sejumlah mesin pencari, seperti Google, Bing dan Yandex.

Integrasi dengan Whatsapp, ke Platforms Google dan Media Sosial


Simetrisweb membangun website dan menghubungkannya ke Whatsapp. Jadi, pada halaman kontak maupun pada setiap halaman, Simetrisweb dapat memunculkan tombol Whatsapp yang dapat langsung terhubung ke nomor Whatsaap perusahaan.

Website juga terkoneksi dengan beberapa platform Google, seperti Google Analytics (mengukur jumlah kunjungan ke website), Google Business dan Maps (perusahaan Anda akan terhubung ke Maps dan di klaim sebagai bisnis resmi), dan Google Search Console (agar Anda bisa melihat halaman mana yang sudah terindeks Google).

Apalagi, Simetrisweb menghubungkan website perusahaan dengan semua akun media sosial Anda, seperti facebook, twitter, instagram, dan pinterest. Simetrisweb juga membantu Anda menghubungkan profil Anda dan membantu pembuatan profil perusahaan di LinkedIn.

Menghubungkan semua platforms internet di atas dapat membuat otoritas website perusahaan And alebih kuat sehingga calon pelanggan bisnis Anda mudah menemukannya di hasil pencarian.

SSL/Https Premium


Simetrisweb membangun seluruh website yang lengkap dengan SSL (Secure Socket Layer) versi premium.

Apa itu SSL? SSL adalah lapisan keamanan yang melindungi website dengan enkripsi sehingga website aman dari pencurian data dan dipercaya pengunjung.

Untuk mengetahui apakah suatu website telah memiliki SSL, Anda dapat melihat https muncul di awal url website.

Optimasi Kecepatan Website dengan Tampilan Responsive


Simetrisweb membangun website dengan optimasi kecepatan dan tampilan responsive. Jadi, website perusahaan Anda memiliki loading yang cepat.

Selain itu, tampilan website tampak maksimal saat pengunjung mengaksesnya dari desktop, tablet dan smartphone.

Baca Juga: Jasa Translate Artikel untuk Jurnal Internasional Hasil Akurat

Pesan Jasa Website Simetrisweb


Layanan Jasa Pembuatan Website Perusahaan dari Simetrisweb dapat mendukung kesuksessaan perusahaan Anda secara online.

Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih lanjut terkait layanan Jasa Pembuatan Website Perusahaan atau Company Profile dari Simetrisweb.

Anda dapat membacanya disini: Jasa Pembuatan Website Simetrisweb

Pesan layanan Jasa Pembuatan Website dari Simetrisweb dan dapatkan banyak kemudahan untuk mendukung kesuksesan bisnis Anda. (adv)
×
Berita Terbaru Update