Notification

×

Iklan

Iklan

Barry Keoghan Perankan Karakter Joker di The Batman, Lihat Cuplikannya

Sabtu, 26 Maret 2022 | 09:53 WIB Last Updated 2022-09-15T16:20:24Z
Barry Keoghan Joker
Cuplikan Barry Keoghan memerankan tokoh Joker (Tangkapan layar Youtube Warner Bros Pictures).

SHOWBIZ, BININTA.COM - Aktor Barry Keoghan memerankan karakter Joker sebagaimana dalam cuplikan Deleted Scene yang dirilis Warner Bros Pictures, Kamis (24/3/2022).

Joker adalah sosok villain (penjahat) dan merupakan musuh bebuyutan Batman. Adegan Barry Keogan menjadi Joker tidak tampak selama durasi film The Batman 2022, namun percakapan antara Batman dan Joker menarik untuk diikuti.

Hal ini karena ternyata sebelum berhadapan dengan pembunuh bernama Riddler, The Batman sempat bertemu dengan Joker.

Dalam Deleted Scene The Batman, The Batman (Robert Pattinson) tampak mendatangi Joker (Barry Keoghan) di Arkham Asylum.

"Hampir ulang tahun (pertemuan) kita, bukan?" tanya Joker mengawali pembicaraan keduanya.

Batman lalu menyampaikan niatnya untuk bertemu sang villain. "Terjadi pembunuhan berantai. Saya ingin tahu pandanganmu," pinta The Batman.

Dari percakapan tersebut, jelas bahwa dalam mencari identitas pria (Riddler), pelaku pembunuh berantai, The Batman meminta petunjuk dari Joker.

The Batman lalu menyodorkan file Riddler yang juga sedang diselidiki pihak kepolisian. Di dalam file tersebut, ada teka-teki yang belum dapat dipecahkannya.

Dia ingin agar Joker memberi petunjuk tentang alasan Riddler meninggalkan teka-teki itu dalam setiap aksi pembunuhannya.

Mengamati teka-teki itu, Joker beranggapan bahwa itu konyol. Namun, dia memberikan pujian atas aksi-aksi Riddler yang membunuh Walikota Gotham serta menargetkan para tokoh-tokoh elit Gotham.

"Saya tahu siapa dia," ungkap Joker.

Joker menjelaskan bahwa si Riddler memiliki ambis besar, dan tindakannya itu mengandung motif pribadi.

"Barangkali dia adalah penggemarmu atau mungkin dia punya dendam terhadapmu," ungkap Joker.

"Aku ingin tahu jalan pikirannya," balas Batman kepada Joker.

Setelah itu Joker malah mulai mengolok-olok The Batman. Dia berkata bahwa ada ketakutan pada diri Batman untuk menghadapi Riddler.

"Jauh di dalam lubuk hatimu, kamu ketakutan karena kamu yakin apa yang dia lakukan bukanlah suatu kesalahan," ledek Joker.

Sang Joker lalu melepaskan tawa khasnya. "Kamu membuang-buang waktuku," kata The Batman semabil meninggalkan ruangan penjara itu.

Barry Keoghan Jadi Joker di Film The Batman


Barry Keoghan mengaku bersyukur karena memerankan karakter Joker dalam film The Batman.

Apalagi menurutnya, sosok Joker telah diperankan aktor-aktor kenamaan dalam film the Batman sebelumnya.

"Tak bisa diungkapkan dengan kata-kata," tulis Keoghan dalam cuitan twitter pribadinya, dilihat Bininta.com, Sabtu (26/3/2022).


Sementara itu, dirilisnya deleted scene film The Batman menurut sang Sutradara Matt Reeves merupakan keinginan terbesarnya setelah film the Batman tayang di Bioskop.

Melansir Liputan6, Sabtu(26/3/2022), Reeves mengatakan berat baginya untuk tidak memasukkan adegan tersebut.

Sehingga setelah film the Batman tayang dan mendapatkan feedback yang baik dari penonton, dia akhirnya memutuskan untuk merilisnya..

"Adegan (Joker dan The Batman) adalah untuk memperkenalkan Joker," kata Reeves sembari berujar bahwa adegan itu menggoda agar penonton dan penonton baru menyadari bahwa Joker juga ada dalam film tersebut.serta membuat penasaran penonton untuk lanjutan ceritanya.

Lihat Cuplikannya Adegan Joker berikut ini:




(Red)
×
Berita Terbaru Update