Notification

×

Iklan

Iklan

Selamat Jalan Glenn Fredly, Karyamu Abadi!

Kamis, 09 April 2020 | 12:52 WIB Last Updated 2020-04-09T05:52:13Z
Glenn Fredly. Foto: Instagram/glennfredly309 /via suara.com

Penulis: Tim Redaksi

BININTA.COM - Di saat meluasnya penyebaran wabah Corona di tanah air, masyarakat Indonesia dikagetkan dengan kabar meninggalnya Penyanyi Legendaris, Glenn Fredly, Rabu (8/4/2020) di Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakrta Selatan.

Sebelumnya sudah beredar kabar meninggalnya Glenn, namun banyak yang menganggap bahwa kabar kematian Glenn hanyalah hoaks.

Melansir dari Kompas.com (8/4/2020), kematian Glenn Fredly dibenarkan oleh Teuku Adifitrian atau Tompi, rekan sesama musisi Glen.

"Telah berpulang saudara kami, Glenn friedly, malam ini. Mohon dimaafkan semua salahnya. Dia yang selalu hadir menggerakkan kita semua," jelas Tompi.

Glenn Fredly dikabarkan meninggal dunia akibat penyakit meningitis. Hal ini dibenarkan oleh Mozes Latuihamalo, perwakilan pihak keluarga. Glenn yang sempat menjalani rawat inap meninggal dunia pada Rabu, pukul 18.47 WIB karena penyakit meningitis.

"Meski kondisinya menurun selama tiga hari terakhir. Namun, masih bisa berinteraksi hingga akhirnya menghembuskan napas yang terakhir pada 8 April 2020," kata Mozes

Sebelum meninggal Glenn Fredly sempat membantu masyarakat yang terdampak virus Corona dengan membuka donasi di situs Kitabisa.com, sebelumnya akhirnya berpulang.

Glenn Fredly adalah salah satu musisi terbaik tanah air yang karyanya telah menghiasi blantika musik Indonesia sejak tahun 90-an. Beberapa lagunya yang populer hingga saat ini, seperti "Kasih Putih", "Januari", "Terpesona" dan "Akhir Cerita Cinta".

 

Kasih Putih, salah satu lagu terpopuler Glenn Fredly. (Youtube)

Selamat jalan Glenn, Musikmu akan selalu abadi!
(Kompas.com/Tim Redaksi)

×
Berita Terbaru Update