Notification

×

Iklan

Iklan

Peran Serta Babinsa Kodim 1301/Sangihe, Dalam Kehidupan Bermasyarakat

Rabu, 09 September 2020 | 12:07 WIB Last Updated 2020-09-13T01:14:50Z
Babinsa bantu Pengecoran jalan di Kampung Kulur 2, Kecamatan Tabukan Tengah. 

SANGIHE, BININTA.COM - Turut serta bersama warga dalam meningkatkan pembangunan infrastruktur di wilayah binaanya, Babinsa Koramil 1301-08/Tabteng Serda Maikel Matheos bergotong royong dalam pengecoran jalan sepanjang 500 meter di Kampung Kulur 2 Kecamatan Tabukan Tengah, Rabu (09/09/2020).

Pengecoran jalan sepanjang 500 meter tersebut menggunakan anggaran dana desa, dengan tujuan untuk memperlancar tranportasi dan dapat meningkatkan taraf perekonomian warga khususnya di Kampung Kulur. 

Peran serta Babinsa yang ikut serta dalam kegiatan perbaikan jalan di wilayah binaanya sangat bermanfaat bagi masyarakat, apa yang dilakukan oleh Babinsa merupakan salah satu upaya pembinaan wilayah dalam rangka meningkatkan fasilitas jalan yang ada di desa binaanya.

"Jalan ini merupakan akses utama warga dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari, baik di gunakan untuk pergi ke kebun maupun menuju ke pasar, kerja bakti yang dilakukan secara gotong royong ini sangat bermanfaat, agar warga mempunyai rasa memiliki dan merawat jalan ini," tutur Serda Maikel Matheos.

Salah satu warga yang turut serta dalam kegiatan tersebut sangat mengapresiasi keterlibatan Babinsa yang peduli dengan pembangunan jalan di kampungnya," Mewakili semua warga yang ada di sini, saya mengucapkan terimakasih dan senang dengan keikut sertaan Babinsa yang mau bekerja bersama kami, sehingga warga dapat lebih dekat dengan Babinsa," ujarnya. (Red/LS)
×
Berita Terbaru Update