Notification

×

Iklan

Iklan

Rahmijati Jahja: Jadikan Empat Pilar Kebangsaan Sebagai Rujukan dalam Kontestasi Pilkada

Selasa, 15 Desember 2020 | 09:53 WIB Last Updated 2021-03-19T17:46:23Z
Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan
Rahmijati Jahja Selaku anggota DPD RI / MPR RI melaksanakan Pertemuan bersama masyarakat Kabupaten Gorontalo (Istimewa).

NASIONAL, BININTA.COM - Dalam rangka sosiasialisasi Empat Pilar Kebangsaan, yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika, Rahmijati Jahja Selaku anggota DPD RI / MPR RI melaksanakan Pertemuan bersama masyarakat Kabupaten Gorontalo, Rabu (02/12/2020). 

Dalam Kesempatan Sosialisasi Empat Pilar tersebut Senator Rahmi menegaskan pentingnya Nilai-Nilai Empat Pilar Kebangsaan saat ini guna mencegah perpecahan di tengah masyarakat dalam momen menghadapi pilkada serentak.

“Saat ini momen pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan wakil walikota, serta gubernur dan wakil gubernur di 270 Daerah di Indonesia merupakan proses demokrasi yang kita masyarakat tidak hanya dituntut untuk memilih pemimpin yang sesuai dengan pilihan kita masing-masing, namun juga dituntut untuk mamastikan bahwa proses pilkada serentak ini benar-benar berkualitas,” ungkap Rahmi.

“Perbedaan pilihan harus disikapi dengan kedewasaan, silahkan masyarakat memilih sesuai dengan pilihannya masing-masing, namun persatuan ditengah masyarakat harus dijunjung tinggi, Nilai-Nilai Kebangsaan yang tertuang dalam Pancasila, Bhineka Tunggal Ikha, UUD 1945 dan NKRI harus menjadi rujukan ditengah kehidupan sehari-hari, apalagi dalam kontestasi pilkada kali ini,” tambahnya.

Kegiatan Empat Pilar Kebangsaan ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat Kabupaten Gorontalo dan dilaksanakan dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan. 

(RS)
×
Berita Terbaru Update