Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Jabes Gaghana Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Jabal'Nur Talawid

Selasa, 09 Februari 2021 | 14:49 WIB Last Updated 2021-02-09T07:49:47Z
Peletakan Batu Pertama Masjid jabal Nur Talawid Sangihe
Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghaha menyampaikan sambutan dalam acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Jala' Nur Talawid. (ist)

SANGIHE, BININTA.COM - Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Jabal' Nur Talawid, Kendahe, Senin (8/1/2021).

Dalam sambutannya, Gaghana mengungkapkan rasa syukur atas agenda pembangunan Masjid Jabal' Nur ini dan sebagai Bupati Kepulauan Sangihe, dia menyambut baik pembangunan rumah ibadah seperti ini di Sangihe.

"Ini menjadi harapan dan kerinduan kita semua. Sebagai pemerintah, kami menyambut baik rencana pembangunan rumah ibadah seperti ini, kata Gaghana.

Gaghana menambahkan, semakin banyak tempat ibadah seperti ini, maka semakin terbentuk kualitas iman masyarakat, yang kemudian dapat memberikan dampak positif bagi kehidupan bersama.

"Apabila kualitas iman masyarakat sudah terbentuk dengan baik, maka dengan sendirinya kualitas kehidupan akan lebih baik dalam wujud kebersamaan, kerukunanan dan kedamaian," lanjut Bupati.

Bupati pun berpesan agar warga Muslim Talawid menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam pembangunan Masjid ini. 

"Agar supaya kompak, bersama-sama kiranya boleh terwujud untuk sebuah tempat ibadah, tempat sujud menyembah kehadirat Allah SWT di tempat ini boleh terlaksana," kunci Gaghana.

Usai sambutannya, Bupati Jabes Gaghana meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Jabal'Nur, didampingi oleh perwakilan Kementerian Agama di Kepulauan Sangihe, camat Kendahe, tokoh Islam, dan panitia.

(Red)
×
Berita Terbaru Update