Notification

×

Iklan

Iklan

Sinetron Suara Hati Istri - Zahra Ubah Judul, Penggantinya Segera Tayang

Minggu, 06 Juni 2021 | 02:55 WIB Last Updated 2021-06-05T19:55:30Z
suara Hati Istri
Bryan Andrew membagikan edisi baru Sinetron Suara Hati Istri - Zahra ubah judul di Insta Story miliknya.


NASIONAL, BININTA.COM - Pasca tayangan Sinetron Suara Hati Istri - Zahra dihentikan KPI, stasiun TV Indosiar dan rumah produksinya ternyata telah menyiapkan judul baru.

Melansir Tempo, Minggu (6/6/2021), edisi baru Sinetron Suara Hati Istri -Zahra diganti menjadi Istri Impian dan Zahra yang semula diperankan LCF digantikan Hanna Kirana.

Kabar berubahnya judul sinetron ini diketahui dari Bryan Andrew, salah satu pemeran di sinetron itu. Bryan sempat membagikan poster versi baru Suara Hati Istri -Zahra diganti menjadi Istri Impian melalui Instagram Storynya, Sabtu (5/6/2021). Unggahan Bryan ini adalah repost dari akun @indotvtrends.

"#ZahraReborn2: #IstriImpian #VerySoon Hanya di #indosiar (Jadwal Bisa Berubah Sewaktu-waktu)," tulis akun Indotvtrends yang dikomentari Bryan.

Poster itu juga bertuliskan judul baru Istri Impian dan akan ditayangkan mulai Senin, (7/6/2021).

Berbalas komentar dari netizen yang memprotes sinetron ini. Bryan menegaskan sinetron tetap menarik meski pemerannya sudah diganti. 

"Nonton dulu," tulis Bryan.

Sebelumnya KPI dalam keterangan resminya mengumumkan penghentian sementara tayangan sinetron Suara Hari Istri - Zahra karena dinilai berpotensi melanggar pedoman perilaku penyiaran.

"Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) meminta adanya evaluasi secara menyeluruh terhadap Mega Series Suara Hati Istri: "Zahra" yang dinilai memiliki muatan yang berpotensi melanggar Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3 & SPS) KPI 2012," tulis akun instagram @kpipusat, dilihat bininta.com, Minggu (6/6/2021).

KPI pun dengan tegas meminta stasiun TV dan rumah produksi untuk mengevaluasi sinetron ini, terutama penggunaan aktris di bawah umur untuk berperan sebagai istri ketiga.

(red)
×
Berita Terbaru Update