Notification

×

Iklan

Iklan

Ronaldo Cetak 2 Gol, MU Menang 4-1 Kontra Newcastle United

Senin, 13 September 2021 | 01:26 WIB Last Updated 2021-09-12T18:26:01Z
Cristiano Ronaldo Machester United
Cristiano Ronaldo saat merayakan gol ke gawang Newcastle United (Foto: Twitter/ManUtd).

SPORT, BININTA.COM - Megabintang Cristiano Ronaldo mencetak 2 gol dalam laga debutnya bersama Manchester United (MU) kontra Newcastle United, Sabtu (11/9/2021).

Bermain di Stadium kebanggaan MU, Old Trafford, Ronaldo tampil gemilang dengan mengantarkan timnya meraih kemenangan 4-1.

Gol pertama Ronaldo ia dapatkan lewat bola muntah hasil tendangan rekan setimnya Mason Greenwood dari sisi kanan pertahanan Newcastle.

Ronaldo yang telah sigap di depan gawang dengan tenang melesatkan bola ke gawang kiper Freddie Woodman. Skor 1-0 bagi MU hingga peluit babak pertama selesai.

Satu gol dari Ronaldo menjadi gol pertamanya di Liga Inggris setelah 12 tahun silam saat dia maish berseragam Setan Merah.

Memasuki babak kedua, Newcastle mencoba menyamakan kedudukan. Dengan kerja sama apik antara Miguel Almiron dan Allan Sain-Maximin di depan area pertahanan MU mengecoh Raphael Varane.

Alhasil, bola berhasil diumpan ke Javi Manquillo yang langsung memanfaatkannya dengan tembakan silang yang tidak dapat dihalau De Gea. Skor imbang 1-1.

6 menit berselang, Ronaldo kembali mencatatkan namanya di papan skor. Pencetak gol terbanyak Portugal itu memanfaatkan umpan Luke Shaw dan dengan sepakan kaki kirinya bola melesat di antara kaki kiper Freddie Woodman yang langsung masuk ke gawang Newcastle.

Serangan para punggawa MU tak berhenti sampai disitu, 1 gol kembali menggoyang jala kiper Freddie Woodman, yang dilesatkan Bruno Fernandes, 10 menit sebelum pertandingan berakhir.

Lalu pada masa injury time, Lingard menutup kemenangan MU dengan 1 sumbangan gol-nya. (Red)
×
Berita Terbaru Update