Notification

×

Iklan

Iklan

Jasa Pembuatan Website Portal Berita Manado, Biaya Murah dan Desain Keren

Senin, 15 November 2021 | 17:22 WIB Last Updated 2021-11-15T11:43:48Z
jasa pembuatan website portal berita
Jasa Pembuatan Website Portal Berita Simetrisweb. (Foto: Simetrisweb).

INFO JASA, BININTA.COM - Jasa Pembuatan Website Portal Berita dari Simetrisweb dapat membantu Anda membuat website untuk kebutuhan media online lebih murah, pengerjaan cepat dan desain yang keren.

Website Portal Berita dengan menggunakan Content Management System (CMS) Wordpress pada dasarnya berbeda dengan website lainnya, seperti website organisasi, portofolio, dan bisnis.

Website berita memaksimalkan fungsi Category maupun Tag sebagai rubrik berita, misalnya News, Daerah, Nasional dan Internasional serta rubrik Edukasi, Feature, Opini dan lain-lain.

Hosting berkapasitas besar juga diperlukan untuk membuatnya. Hal ini agar website dapat menampung banyaknya artikel berita dan foto dan memiliki loading yang cepat. Apalagi, jika pengunjung website dalam jumlah yang banyak.

Selain itu, website portal berita juga harus memiliki tema dan desain yang responsive. Artinya, tampilan website user-friendly saat diakses dari device manapun (desktop, tablet dan mobile phone).

Jika Anda sedang mencari Jasa Pembuatan Website Portal Berita terpercaya dan menawarkan banyak kemudahan bagi Anda, khususnya bagi Anda yang berada di area Kota Manado dan sekitarnya, Anda dapat memesan layanan Jasa Website Simetrisweb.

Jasa Pembuatan Website Portal Berita dari Simetrisweb


Simetrisweb menyediakan layanan Jasa Pembuatan Website Portal Berita untuk kebutuhan pembuatan media online maupun blog.

Anda bisa memiliki tampilan website yang keren dan responsive, SEO friendly, loading cepat, integrasi dengan webmaster tool (Google, Yandex dan Bing) serta media sosial (facebook, instagram, pinterest, twitter dan Youtube).

Tidak hanya fokus pada website Anda agar mudah ditemukan di mesin pencari, Simetrisweb juga mengutamakan desain website yang disesuaikan dengan keinginan client, seperti warna dan font yang digunakan.

Keunggulan Layanan Jasa Website Simetrisweb


Simak selengkapnya keunggulan layanan Jasa Pembuatan Website Portal Berita dari Simetrisweb.

1. Biaya Terjangkau


Jika Anda harus mengeluarkan banyak uang untuk membuat website namun kualitas yang buruk, maka tidak demikian dengan layanan Simetrisweb.

Biaya pembuatan website dari Simetrisweb terjangkau, namun dengan kelebihan lain yang bisa Anda dapatkan.

2. Desain Keren


Simetrisweb mentitikberatkan pada desain website yang keren dan responsive, yang mana Anda sebagai pemilik website dapat memilih warna dan font yang Anda inginkan.

Tim Simetrisweb menyesuaikan dengan pilihan Anda atau dapat membantu Anda memilihkan font dan warna terbaik untuk website berita profesional.

Anda juga dapat berkonsultasi dengan tim Simetrisweb, item apa saja yang ingin tempatkan di website, misalnya di bagian Top Menu, Header Utama, Footer dan Sidebar.

Desain tema portal berita terbaik (premium) yang disediakan juga bervariasi yang bisa Anda pilih dan tema wordpress terbaik.

3. SEO Friendly, Website Mudah Ditemukan di Mesin Pencari


Pemilik website portal berita tentunya menginginkan setiap halaman, postingan artikel dan foto cepat terindeks, sehingga mudah ditemukan di mesin pencari, seperti Google.

Simetrisweb mengoptimasi website Anda sehingga SEO friendly, dengan teknik SEO yang bisa membuat Anda mendapatkan ranking terbaik di mesin pencari.

4. Mobile Friendly, Tampilan Website Maksimal


Simetrisweb membangun website portal berita yang mobile friendly. Artinya, tampilan website Anda maksimal saat diakses dari device manapun.

5. Full Control Website


Simetrisweb hanya sebagai partner membuat website portal berita, sehingga kontrol full website adalah pemilik website sendiri.

Oleh karena itu, setelah website dibuat, seluruh akses kepemilikan domain dan hosting dan akses CPanel diberikan kepada client.

6. Gratis Maintanance Website


Simetrisweb siap untuk membantu maintanance website secara gratis selama 6 bulan.

Maintanance ini meliputi error website, terkena peretasan, maupun update fitur-fitur di website. Setelah masa 6 bulan, maka akan dikenakan biaya yang relatif murah (Rp200.000/per-bulan).

7. SSL/Https Premium


Dengan memesan Layanan Jasa Pembuatan Website Portal Berita dari Simetrisweb, website Anda akan dilengkapi dengan Secure Socket Layer (SSL) berbayar/premium.

Nah, dengan adanya fitur SSL, maka adanya lapisan keamanan yang melindungi website Anda dengan enkripsi sehingga website Anda lebih aman dari pencurian data.

SSL aktif di website dapat dilihat pada url website yang telah menggunakan https. (misalnya, https://www.simetrisweb.com).

8. Full Tutorial


Setelah website berhasil dibuat, tim Simetrisweb akan memberikan tutorial menggunakan website, baik tutorial mengganti tampilan fitur atau item tertentu, hingga cara posting berita agar ramah SEO.

9. Sukses Google Adsense


Simetrisweb dapat membantu Anda untuk sukses dengan menampilkan iklan Google Adsense.

Tim Simetrisweb akan mendapingi Anda dalam proses pendaftaran website ke Google Adsense hingga diterima, baik untuk pendaftaran Adsense bisnis maupun personal.


Cara Pesan Jasa Pembuatan Website Portal Berita Simetrisweb


Untuk memesan Jasa Pembuatan Website Portal Berita dari Simetrisweb, Anda bisa mengunjungi situs https://www.simetrisweb.com.

Anda dapat melihat detail layanan Jasa Website dari Simetrisweb dan melakukan pemesanan melalui informasi kontak yang tersedia pada situs resminya.

Banyak Jasa Pembuatan Website Portal Berita di luar sana yang menawarkan layanan yang sama, namun Simetrisweb memberikan layanan yang lebih.

Mulai dari biaya pembuatan website yang terjangkau, desain yang keren dan responsive, full control website, hingga membantu Anda agar berhasil mendaftar dan diterima di Google Adsense.

Pesan Layanan Jasa Pembuatan Website Portal Berita Simetrisweb dan mulailah kesuksesan media online Anda. (Adv)
×
Berita Terbaru Update