Notification

×

Iklan

Iklan

Jasa Pembuatan Website Desa

Senin, 03 Januari 2022 | 16:09 WIB Last Updated 2022-01-03T09:09:04Z
Jasa Pembuatan Website Desa
Ilsutrasi Desa.

INFO JASA, BININTA.COM - Simetrisweb menyediakan layanan Jasa Pembuatan Website Desa dalam membantu pemerintah desa menyediakan layanan informasi kepada masyarakat secara online.

Di tengah pesatnya perkembangan teknologi sekarang ini dan kebutuhan akan keterbukaan informasi publik, institusi pemerintah sampai tingkat desa dituntut untuk memiliki media website.

Itulah sebabnya, banyak pemerintah desa di Indonesia yang telah memiliki website sebagai media informasi desa.

Manfaat Memiliki Website Desa


Ada beberapa manfat bagi desa ketika memiliki website, diantaranya adalah pemerintah desa dapat memperkenalkan profil desa yang dapat dilihat langsung di internet.

Memperkenalkan Profil Desa


Pengunjung website dapat melihat sejarah desa, profil kepala desa dan sekretaris serta perangkat desa.

Kemudian website dapat menampilkan data demografi dan alamat desa serta kantor-kantor instansi lain di desa, yang terhubung ke Google Maps.

Mengikuti Perkembangan


Desa dapat dipandang mengikuti perkembangan teknologi dengan memiliki website. Pemerintah Pusat, Provinsi, Kabupaten dan Institusi negara lainnya dapat melihat perkembangan desa di website.

Selain itu, publik terutama kelompok yang melek teknologi dapat menilai adanya keterbukaan publik yang disediakan pemerintah desa.

Media Promosi


Website desa dapat menjadi media promosi desa. Pemerintah Desa dapat mempromosikan setiap potensi yang desa miliki, seperti potensi Sumber Daya Alam, Sumber Daya Manusia dan UKM di desa.

Bahkan, Pemerintah Desa dapat menampilkan produk-produk desa yang sedang dikembangkan.

Informasi Hasil Pembangunan


Hasil pembangunan desa merupakan salah satu cerminan keberhasilan pemerintah desa. Melalui website desa, pemerintah desa dapat menampilkan semua capaian pembangunan yang telah dilakukan atau sedang dilakukan.

Nah, semua yang ditampilkan di website tentunya menambah kepercayaan masyarakat memberikan penilaian positif masyarakat tentang adanya capaian keberhasilan yang dicapai pemerintah desa.

Jasa Pembuatan Website Desa dari Simetrisweb


Simetrisweb adalah penyedia layanan Jasa Pembuatan Website di Sulawesi Utara yang fokus membangun berbagai jenis website dengan desain yang menarik, fitur terbaik dan biaya terjangkau.

Simetrisweb menyediakan layanan Jasa Pembuatan Website Desa untuk mendukung pemerintah desa dalam menyediakan informasi kepada masyarakat

Layanan Jasa Pembuatan Website Desa dari Simetrisweb meliputi fitur-fitur terbaik yang desa butuhkan, diantaranya:

  • Profil Desa, yakni fitur yang menampilkan informasi seputar profil Kepala Desa dan Sekretaris Desa (beserta foto dan nama) serta daftar perangkat desa. Selain itu, informasi demografi desa dan data jumlah penduduk.
  • Google Maps Desa, yakni fitur yang menampilkan peta desa di Google Maps yang muncul di halaman depan (homepage).
  • Halaman khusus alamat desa yang menampilkan alamat fisik, Email, Whatsaap (jika ada), dan media sosial.
  • Agenda dan Kegiatan Desa. Daftar agenda kegiatan desa yang secara otomatis akan muncul di halaman depan website.
  • Berita Seputar Desa. Website memuat informasi dan berita terbaru seputar desa, seperti informasi pembangunan dan kegiatan desa.
  • Banner, Foto dan Video. Website menampilkan banner yang berisi ucapan selamat, pengumuman kegiatan atau untuk kebutuhan lain. Selain itu, website menampilkan foto dan video dalam bentuk galeri.
  • Kolom untuk Produk Desa. Pemerintah desa dapat menampilkan produk desa di website yang tersedia dalam kolom khusus.
  • Fitur-fitur lainnya.


Mengapa Memilih Jasa Pembuatan Website Desa dari Simetrisweb?


Simetrisweb menyediakan layanan pembuatan website desa dengan paket terbaik. Sehingga, website desa Anda dapat tampil maksimal.

  • Desain/Tema Premium. Simetrisweb membangun website desa dengan tema premium khusus desa.
  • Hosting dan Cpanel. Anda akan memiliki hosting dan Cpanel untuk database website. Jadi, pemerintah desa memiliki kontrol atas website.
  • SSL premium. Simetrisweb menyediakan SSL/https versi premium agar website aman dari pencurian data.
  • Terhubung ke sejumlah platform Google, seperti Google Maps, Gmail, Search Console dan Google Analytics sehingga website mudah ditemukan di hasil pencarian Google.
  • Integrasi ke Media Sosial, yakni Simetrisweb menghubungkan website ke akun media sosial pemerintah desa.
  • Optimasi SEO. Dengan menggunakan teknik SEO On Page dan Off Page, pengguna internet akan mudah menemukan website desa Anda di mesin pencari Google.
  • Loading Cepat. Simetrisweb membangun website dengan performance yang maksimal. Jadi website lebih cepat saat diakses oleh pengunjung.
  • Responsive. Tampilan website responsive, saat pengunjung mengaksesnya dari Smartphone, Tablet dan Desktop.

Pesan Jasa Pembuatan Website Desa


Simetrisweb membangun website desa dengan desain yang menarik dan fitur-fitur terbaik, baik fitur dan halaman di dalam website maupun layanan pendukung.

Dengan memesan Jasa Pembuatan Website dari Simetrisweb, maka website desa Anda dapat memiliki performance terbaik dan optimasi SEO. Sehingga lebih mudah bagi pengunjung menemukannya di mesin pencari, seperti Google, Bing dan Yandex.

Bagi Anda yang ingin memesan Jasa Pembuatan Website Desa di Simetrisweb, silahkan lihat detail informasi layanan Simetrisweb di situs www.simetrisweb.com.

Segera pesan Jasa Pembuatan Website di Simetrisweb dan dapatkan fitur-fitur terbaik buat website desa Anda.

(adv)
×
Berita Terbaru Update